Senin, 29 September 2014

 LANGKAHKAN KAKIMU

Begitu banyak hal yang kita lakukan sampai detik ini, dengan berbagai aktivas yang terkadang kita tidak tahu apa yang sebenarnya kita perbuat itu sehingga membuat kita berpikir untuk apa sebenarnya saya hidup dan untuk apa saya menjalani hidup yang begitu panjang, melelahkan, meyenangkan, penuh liku-liku dan begitu berwarna

Marilah sama-sama kita merenungkan diri kita untuk menjadi manusia yang lebih. Kerjakan apa yang bisa kita kerjakan sekarang jangan menunggu sampai besok karena kita tidak akan tahu sampai dimana hidup kita akan berakhir.

Sesungguhnya tidak ada lagi waktu kita untuk beristirahat, jika kita mau istirahat nanti, ketika kita pulang kerumah sejati kita.

Wahai para pecetak mahakarya, jalan kita sudah di tentuka oleh Allah swt melalui pemimpin kita, patuhilah dia jangan biarkan pekerjaan yang seharusnya kita yang kerjakan dikerjakan oleh beliau.

Perjuang kita bukan untuk berkuasa, bukan untuk menindas, tetapi untuk kemerdekaan seutuhnya.

Dan di saat kita lelah dan mengeluh tentang perjuang ini, pikirkan tentang orang-orang berharap penuh kepada kita, dan ingatlah para pejuang kita terdahulu apakah mereka menikmati hasil dari perjuang mereka?

hidup ini jangan mau di anggap mati, teman-teman bisa merasakan banyak orang yang sudah mati tetapi pemikirannya selalu di pakai seakan-akan dia masih hidup, akan tetapi tidak sedikit mereka yang masih hidup tapi di anggap mati.

pilihan ada di teman-teman, kita tetap punya kebebasan untuk memilih dalam hidup ini. Allah memang sudah menentukan takdir kita. tetapi, Dia bukan hanya memberikan kita satu pilihan takdir. Allah telah mendesain serta memberikan jutaan takdir untuk kita pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar