Kamis, 10 November 2011

C.I.N.T.A


Ketika cinta mulai tumbuh dan merasuk ke dalam tubuh semua berubah tanpa kau sadari. Mulai dari bicara sampai pemikiran, cinta memang indah untuk di jalan akan tetapi karena cinta orang bisa berprilaku kanak-kanakan, menurut survey orang yang jatuh cinta kepada lawan jenisnya cenderung bersifat kanak-kanakan hal ini di sebabkan untuk menarik perhatian dari pacar atau kekasihya.

Rasa cinta bila tidak di kelolah dengan baik bagaikan bom yang sewaktu-waktu akan meledak dan menelan korba. Kebanyakkan orang sekarang tidak pandai mengolah perasaan cintanya, hal ini di sebabkan karena ketidak tahuan, Mereka dalam mengolah perasaan cinta hanya dengan mata dan pikiran saja tanpa melibatkan hati. Pandangan mereka hanya tertuju pada hal-hal yang enak di pandang saja dan pikiran mereka mengolahnya. Ini terbukti banyak orang berganti pasangan, dan banyak perceraian, padahal dulu mereka saling mencintai. Kenapa hal ini bisa terjadi?



Setelah di analisis ternyata mereka tidak melibat hati mereka dalam mengolalah cinta. Menurut survey 70% orang melakukan perceraian di karena kebohongan mereka saat berpacaran.

Untuk itu marilah kita, kelolah rasa cinta kita dengan mata. Pikiran, dan hati.
Supaya perasaan cinta kita tidak meledak seperti bom yang meninggalkan luka.



1 komentar: